Cristiano Ronaldo Tidak Dijual

Cristiano Ronaldo Tidak Dijual

Cristiano Ronaldo Tidak Dijual

Man United tidak akan menjual Cristiano Ronaldo, itu penegasan dari pelatih baru MU, Erik Ten Hag. Meski begitu, Ia juga tidak tau kapan CR7 akan bergabung kembali. Kita tau nama Ronaldo menjadi sorotan media akhir akhir ini. Terutama media inggris. Karena masa depan sang mega bintang itu masih tidak jelas. Apa lagi setelah CR7 mengungkapkan kalau ia ingin pergi dari Old Trafford.

Menurut kabar yang beredar beberapa minggu lalu. CR7 ingin bermain dengan club yang akan mentas pada Liga Champions. Dengan adanya penyataan tersebut. Itu mengisyaratkan Ia ingin keluar dari Man United, karena MU tidak masuk ke Liga Champions. Itu karena MU hanya mampu menduduki peringkat ke-6 Premier League.

Meski ada pernyataan seperti itu dari sang mega bintang, namun sang pelatih (Erik Ten Hag) tetap bertahan dengan pendiriannya. Dia tidak akan mendukung dan tidak akan memfasilitasi penjualan Ronaldo. Menurut media Marca, Erik Ten Hag juga mengatakan ” Cristiano Ronaldo tidak akan dijual”.

“Saya punya rencana untuk musim depan dengannya, dan saya tidak sabar untuk bekerja sama”. ” Selain itu, klub mempunyai pilihan untuk memperpanjang kontraknya untuk satu musim lagi”.

Walaupun ia mempertahankan Ronaldo, tapi ia masih tidak tau kapan CR7 akan kembali bergabung bersama MU. Pasalnya CR7 tidak ambil bagian dalam pertandingan Pramusim Man United. Peraih Lima kali gelar Ballon D’Or ini katanya ada urusan keluarga, sehingga tidak bisa ikut tur pramusim MU ke Thailand dan Australia.

CR7 sendiri masih terikat kotrak dengan MU hingga akhir musim depan, yaitu Juni 2023. Maskipun CR7 ingin pergi dari Setan Merah. Namun sudah jelas dan tegas pernyataan dari pelatih baru MU itu. Bahwa Erik Ten Hag masih membutuhka tenaga Sang mega bintang CR7.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.