Madura Tundukan Persib Bandung

Madura Tundukan Persib Bandung

Madura Tundukan Persib Bandung pada Liga 1 pekan ke-2. Dengan begitu, Madura United berhasil mengamankan posisi puncak klasmen sementara. Madura United berhasil mengalahkan Persib Bandung dengan Score akhir 1-3. Ketiga gol yang tercipta oleh Madura berasal dari 3 penyerang asal Brazil milik Madura.

Pada awal babak pertama, Madura sudah mengalami kebobolan terlebih dahulu. Yang mana Persib bandung melalui David da Silva mampu menembus gawang Madura United. Score bertahan 1-0 hingga babak turun minum. Pada awal babak ke-2, penguasaan bola masih tetap ada pada Persib Bandung.

Namun sayang sekali, Pada Menit ke 60′ Lulinha berhasil menyamakan kedudukan melalui tentangan kaki kirinya. Setelah ia mengambil bola muntahan dari Malik Risaldi yang ditepis Fitrul Dwi Rustapa. Dan tidak lama berselang pada menit ke 68′ Madura berhasil membalikan kedudukan menjadi 1-2. Lewat permainan catik dari Pedro Henrique.

Pedro berhasil mencetak gol setelah menerima umpan dari Esteban Viscarra. Perdo menghindari 1 pemain lawan dan menembakan bola ke gawang Persing dengan kaki kirinya. Kedudukanpun menjadi 1-2. Tapi score tersebut tidak bertahan hingga akhir pertandingan. Pasalnya, Madura United mendapatkan hadiah penalti setlah Lulinha terjatuh di dalam kotak penalti pada menit ke 82′.

Yang mengeksekusi penalti adalah Hugo Gomes. Ia berhasil mencatatkan namanya pada papan score untuk pertandingan kali ini. Tendangan keras yang ia lakukan terbaca oleh kiper Persib Bandung. Namun bola melesat sangat cepat sehingga tidak bisa terhalau oleh kiper Persib Bandung Fitrul Dwi Rustapa. Dan score menjadi 1-3 untuk kemenangan Madura United.

Madura berhasil tundukan Persib Bandung. Yang artinya, Madura United masih bertahan pada puncak klasmen sementar dengan perolehan 2 kali kemenangan.Dengan total poin yang mereka kumpulkan adalah 6poin. Sedangkan untuk Persib Bandung harus turun ke peringkat 12.

Simak terus berita ter-update untuk Liga 1 Indonesia hanya di Seputar-bola.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.